Categories
News

Taman Wonderland, Pintu Petualangan Alice di Wahana Miracle Aneh Tapi Nyata Jatim Park 3

Sebuah wahana edukasi di Jatim Park 3 yang bertema “The Miracle” ini dari namanya saja sudah mengundang rasa penasaran. Selengkapnya disebut wahana The Miracle Aneh Tapi Nyata, yang merupakan Believe It Or Not Pertama di Indonesia, sekaligus merupakan Wahana Museum IT Modern yang Interaktif, komunikatif & edukatif.

Para pengunjung akan diajakserta berkeliling 7 zona petualangan seru di termasuk Zona Disaster, Zona Magic Garden, Zona Journey to the Galaxy, Zona Ancient Temple, Zona The Lost City, Zona The Most dan MURI (Museum Rekor Dunia Indonesia).

Sangat menyenangkan dan sesuai namanya, The Miracle atau Keajaiban. Pengertian keajaiban dari wahana ini menyangkut beragam kejadian yang dianggap luar biasa atau ajaib dan sulit dijelaskan dengan akal manusia atau pengetahuan yang ada saat ini. Ataupun sebagai hasil dari kebetulan yang dapat dijelaskan secara rasional.

Dunia Ajaib Alice in Wonderland

Apabila kamu ingin menjelajah simulasi dunia Alice in Wonderland tetapi berpadu-padan keunikan dalam negeri kita sendiri maka carilah zona “Magic Garden” di wahana The Miracle Aneh Tapi Nyata.

Nah, siapa itu Alice in Wonderland? Bagi yang belum pernah membaca atau menonton filmnya, saat ini kita sedang mengulas sebuah cerita fiksi yang ditulis oleh Lewis Carroll dan pertama kali diterbitkan pada tahun 1865. Cerita tersebut bercerita tentang seorang gadis bernama Alice yang tanpa sengaja jatuh ke dalam sebuah lubang kelinci yang mengantarkannya ke dunia fantastis yang penuh dengan makhluk ajaib.

Di dalam dunia Wonderland, Alice bertemu dengan berbagai karakter yang aneh dan unik seperti kelinci putih, cheshire cat, Hatter Gila, dan Ratu Hatinya yang kejam. Alice menjalani petualangan yang mengagumkan dan penuh dengan misteri dan teka-teki di dunia Wonderland, di mana dia seringkali menemukan dirinya dalam situasi yang aneh dan menggelitik.

Selama petualangannya, Alice belajar banyak hal tentang dirinya sendiri dan dunia yang baru ia temukan. Dia juga belajar tentang keberanian, kerendahan hati, dan menghargai keunikan orang lain. Akhirnya, Alice berhasil kembali ke dunia nyata setelah dia menyelesaikan petualangannya di Wonderland.

Cerita Alice in Wonderland telah menjadi salah satu kisah anak-anak yang paling populer di seluruh dunia dan telah diadaptasi ke dalam berbagai bentuk media seperti film, serial televisi, dan adaptasi panggung. Cerita ini juga sering kali dianggap sebagai karya sastra klasik dan diakui sebagai salah satu karya paling terkenal dari abad ke-19.

Itulah mengapa kehadiran The Miracle Aneh Tapi Nyata di Jatim Park 3 telah memberikan warna edukasi fun learning yang sungguh berbeda dari keberadaan wahana lain.

Selamat Menjelajah!

Lokasi The Miracle Aneh Tapi Nyata

Jatim Park 3 – Jl. Ir. Soekarno No.144, Beji, Kec. Junrejo, Kota Batu, Jawa Timur 65233

Terletak di Lantai 2 Jatim Park 3 (Dino mall) – Kota Batu

Jam Berkunjung

Senin – Minggu

11:00 –19:00

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *