Categories
News

Wahana The Miracle Aneh Tapi Nyata Suguhkan Pengalaman Asyik Belajar Bencana di Dunia

SURYAMALANG.COM, KOTA BATU – Jatim Park Group meresmikan wahana baru yang dinamai The Miracle Aneh Tapi Nyata, Sabtu (6/4/2019).

Wahana The Miracle Aneh Tapi Nyata ini berada di kompleks Jatim Park 3 dan menyuguhkan pengalaman mengasyikkan belajar tentang bencana di dunia.

Founder dan pengelola wahana The Miracle Aneh Tapi Nyata, Reno Halsamer mengatakan ada tujuh zona yang disiapkan bagi pengunjung.

Konsep wahana itu kata dia, memberikan edukasi kepada tentang bencana yang dikemas secara asyik dan menarik.

“Kami ada dua zona tentang kebencanaan yakni zona The Twister dan Simulator gempa.”

“Disini, pengunjung bisa merasakan bencana yang dahsyat di muka bumi karena telah didesain sedemkian rupa,” kata Reno kepada SURYAMALANG.COM.

Selain edukasi tentang kebencanaan, The Miracle Aneh Tapi Nyata juga menyediakan zona lain edukasi seperti Journey to Galaxy  6 Dimensi yang memberi edukasi mengenai antariksa, zona Ancient Temple yang memberi pengetahuan tentang kebudayaan kuno serta zona Magic Garden yang didalamnya bisa ditemui keajaiban binatang dan tanaman langka serta aneh di dunia.

“Selain itu ada zona The Most dimana orang-orang aneh bin ajaib di dunia.”

“Belum lagi pengunjung dimanjakan dengan spot foto selfie menawan dan bisa swavideo serta foto dengan kecanggihan 3 Dimensi Augmented Reality.”

Artikel ini telah tayang di SuryaMalang.com dengan judul Wahana The Miracle Aneh Tapi Nyata Suguhkan Pengalaman Asyik Belajar Bencana di Dunia, https://suryamalang.tribunnews.com/2019/04/06/wahana-the-miracle-aneh-tapi-nyata-suguhkan-pengalaman-asyik-belajar-bencana-di-dunia.
Penulis: Aminatus Sofya | Editor: Zainuddin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *